-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patuhi Protokol Kesehatan, Kabiro Media Warga Temui Humas Polres Lombok Timur

    Alam - Admin 2
    07/08/20, 18:14 WIB Last Updated 2021-10-21T16:07:32Z
    Wargata.com, NTB,- Kasubag Humas Polres Lombok Timur menyambut hangat Kabiro Wargata.com wilayah Nusa Tenggara Barat di ruangan Humas Polres Lotim, Jum'at (07/08/20)

    Kasubag humas polres lombok Timur, Iptu Lalu Jaharudin mengaku terustran bahwa dirinya sangat senang di kunjungi awak media sebagai mitra kerja di jajaran polres pada khususnya Polres Lombok Timur. Ucapnya.

    Lebih lanjut, Iptu Jaharudin Juga sangat terbuka kepada awak media dan bisa bercanda tawa di dalam ruangan kerja Humas, dimana saat pertemuan berlangsung dengan Syukron selaku Kabiro Wargata.com dalam agenda silaturrahmi dengan Kasubbag Humas Polres Lombok Timur

    Pada kesempatan ini, ia juga menghimbau pada Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta jaga jarak guna mencegah penularan Covid 19. Himbau Iptu Lalu Jaharudin.

    Sementara Kabiro Wargata.com, Syukron mendukung hal itu, sebagai mana pemerintah telah menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam Strategi Penanganan Covid-19, beberapa sektor ekonomi pun dibuka kembali dengan Menerapkan Protokol Kesehatan. Hal ini bertujuan agar masyarakat tetap produktif namun aman dari Covid. Tutupnya Syukron.

    (TimWar / HD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +