-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sambut Hari Pramuka, Kapolres Majene Ajak Siswa Peduli Lingkungan

Cyber Media
07/08/20, 15:34 WIB Last Updated 2020-08-07T08:34:18Z
Wargata.com, Sulbar,- Memperingati hari Pramuka ke 59, Kepolisian Resort Majene bersama binaan siswa-siswi saka bhayangkaranya terus menggelar kegiatan sosial dan bakti sosial.

Sebelumnya kegiatan bakti sosial yang dilakukan adalah berbagi beras kepada warga kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Majene.

Kali ini aksi yang dilakukan adalah melakukan kerja bakti dengan membersihkan sampah yang ada di sepanjang bibir pantai di taman kota Majene, Jumat (07/08/20).

Aksi tersebut diprakarsai langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si. Menurut Kapolres moment-moment spesial seperti ini harus membekas pada generasi muda kita sebagai upaya untuk menumbuhkan sikap peduli meraka dan memacu jiwa kesatrianya.
"Hal ini juga kita lakukan sebagai wujud perhatian dan kedekatan Polri dengan generasi muda dan masyarakat agar lebih peduli dan saling memperhatikan," tutur Kapolres.

Dari patauan dilapangan nampak antuasias dan kerjasama Personil Polres Majene bersama para siswa-siswi pramuka serta tim siaga 86 yang turut berpartisipasi dalam pemeliharaan lingkungan yang lebih asri.

Aksi sosial mereka bahkan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, "inovasi Polri mengedukasi masyarakat khususnya kalangan generasi muda memang patut diacungi jempol, kalau para pemuda terus dipacu untuk lebih baik saya rasa kedepan masa depan bangsa ini akan lebih baik, kegiatan seperti ini adalah salah satu contohnya meningkatkan kepedulian dan perhatian kepada lingkungan yang lebih asri," tutur warga yang tak disebutkan identitasnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+