-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Semarakkan Hari Kemerdekaan, Polres Majene Salurkan 300 Sembako

Cyber Media
19/08/20, 22:23 WIB Last Updated 2020-08-19T15:34:24Z

Wargata.com, Sulbar,- Rabu (19/08), Semarak hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, terus digalakkan oleh seluruh elemen masyarakat bangsa ini sebagai bentuk rasa syukur dan kebanggaan atas hak kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan terdahulu sehingga tinggal dinikmati sampai saat ini.

Di Polres Majene sendiri Hari Kemerdekaan RI ke-75 terus dimeriahkan dengan kegiatan sosial berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK sendiri yang melepas tim penyaluran sembako serentak ini mengharapkan bantuan yang disalurkan kepada masyarakat di hari istimewa bangsa ini betul-betul sampai ketangan yang tepat.

"Kita salurkan bantuan ini, agar masyarakat yang kurang mampu juga merasakan hari kemerdekaan sekaligus sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19," tutur Kapolres.

Bersamaan dengan itu, Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin saat dikonfirmasi menyebutkan kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Polres Majene dalam rangka semarak hari kemerdekaan RI ke-75.

"Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan untuk wilayah majene sendiri mulai dari ujung Kecamatan Banggae Timur hingga Kematan Malunda sebanyak 300 karung beras," tuturnya.

Harapannya apa yang disulurkan untuk masyarakat di moment kemerdekaan tahun ini dapat bermanfaat dan membantu sedikit beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, tandasnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+