-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatan Pendisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker, Polres Luwu Utara Gelar Apel Bersama TNI dan Satpol PP

    Alam - Admin 2
    25/08/20, 23:41 WIB Last Updated 2022-01-05T15:45:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Polres Luwu Utara melaksanakan apel bersama TNI Polri dan Satpol PP dalam rangka peningkatan pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker saat berada di luar rumah khususnya tempat tempat publik, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara bertempat di Lapangan Apel Mapolres Luwu Utara , Selasa (25/08/2020) pukul 08.00 WITA

    Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pabung  Kodim  1406 Luwu utara, MAYOR CZI Syafarudrin, Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid, Kasatpol PP Drs. M. Asyir Suhaeb, M.Si., Para Kabag Polres Luwu Utara, Danki Brimob Kompi 3 Yon B AKP Laode Rusli, S.E., Para Kasat dan Para Kapolsek jajaran.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.I.K., M.SI., dalam apel tersebut menyampaikan amanat, bahwa apel bersama  ini dilaksanakan untuk pendisipilinan masyarakat untuk mengggunakan masker, Pelaksanaan kegiatan akan dibagi menjadi beberapa tim gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Polsek jajaran dengan sasaran  memberikan himbauan kepada masyarakat dan membagikan masker apabila ada yang tidak menggunakan masker di tempat - tempat Publik, kegiatan seperti ini dilaksanakan secara Continue dengan harapan dapat menekan penyebaran Covid - 19, Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat berlangsung baik sesuai dengan harapan kita semua
    Juga menambahkan beberapa penekanan diantaranya tingkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan utama dalam melaksanakan segala aktivitas jaga keselamatan anda dalam bertugas, jaga kondisi fisik dan mental untuk melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya. “Kemudian melaksanakan tugas dengan santun, hindari perilaku arogan kepada masyarakat saat berinteraksi dan bersosialisasi, “ pungkas Kapolres.

    Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

    "Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

    Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

    (MW/KHS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +