-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Kapolres Padang Pariaman Besuk Anggotanya yang Sakit

    Alam - Admin 2
    19/08/20, 07:14 WIB Last Updated 2021-10-21T16:09:13Z
    Wargata.com, Sumbar,- Rabu (19/08/), Wujud Kepedulian dan perhatian seorang pemimpin kepada anggotanya kembali ditunjukkan Sosok perwira Polisi berpangkat melati dua dipundaknya ini.

    Hal ini terlihat saat sosok yang pernah menjadi pimpinan pasukan penjaga perdamaian dunia IPO Polri di Republik Haiti, AKBP Dian Nugraha yang kini menjabat Kapolres Padang Pariaman saat membesuk anggotanya Bripka Reynaldo Alpasha yang kecelakaan lalu lintas.

    Bertempat di Sungai Sadah Korong Simpang Balai Kamih Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman membezuk Bripka Reynaldo yang terbaring sakit yanh dijaga Istrinya, Tika.

    Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H., S.IK., mengatakan kunjungan ini untuk memberikan semangat kepada personelnya yang telah mengalami sakit selama 7  bulan karena kecelakaan lalu lintas.

    "Kehadiran kami untuk memberikan semangat kepada personel dan keluarganya agar jangan segan menyampaikan bila ada perlu bantuan," jelas alumni akpol 1999 ini.

    Dalam kunjungan ini Kapolres Padang Pariaman didampingi oleh Waka Polres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera, S.H., M.H., dan pejabat Utama Polres Padang Pariaman.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +