-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT PMI ke 75, Media benteng news Terima Piagam Penghargaan

    Alam - Admin 2
    18/09/20, 09:37 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z

    Wargata.com, Sulsel,- Media online benteng.news terima Piagam Penghargaan dari Pengurus Kabupaten Palang Merah Indonesia (PMI) Kepulauan Selayar di malam penganugerahan HUT PMI ke-75 Tahun yang digelar di aula SMPN 6 Kep. Selayar.

    Piagam Penghargaan tersebut diberikan atas peran media online benteng.news sebagai media penyebarluasan informasi terhadap kegiatan kepalangmerahan.

    Usai menerima Piagam Penghargaan, Kamis (17/9) malam. Pemimpin Redaksi Media Online benteng.news Hamzah mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus PMI Cabang Selayar khusunya PMI Ranting Pasimarannu.

    "Alhamdulillah, dan terimakasih PMI. Tentu ini akan menjadi motivasi baru buat kami tim media benteng.news," ucap Hamzah.

    Tidak hanya itu, Pemred Media Online benteng.news ini juga menjelaskan bahwa peran serta pengaruh PMI khususnya PMI Ranting Pasimarannu telah menimbulkan kesan positif di tengah - tengah masyarakat Pasimarannu.

    "PMI Ranting Pasimarannu telah banyak membantu warga, apalagi mereka selalu terlibat dalam kegiatan - kegiatan sosial," tambahnya.

    Tetaplah bekerja tanpa pamrih untuk kemanusiaan PMI, "Sukseslah selalu PMI," pungkasnya. (NM).

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +