-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep hadiri Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II Tahun 2020

    Alam - Admin 2
    16/09/20, 22:27 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,--- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK menghadiri taklimat akhir pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin Itwasum Polri tahan II T.A. 2020 aspek pelaksanaan dan pengendalian di Aula Mappaodang Polda Sulsel Rabu 16/09/20.

    Taklimat akhir dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulsel dan seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel.

    Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. Kapolda Sulsel menutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A 2020 pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Sulsel dan jajaran bertempat di Aula Mappaodang Polda Sulsel.

    Tim Itwasum Polri dipimpin langsung oleh Irwil l Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono selaku pengawas Tim  dengan 12 anggota Itwasum Polri yang telah melakukan pemeriksaan di jajaran Polda Sulsel serta Polres/tabes/ta sejajaran Polda Sulsel mulai dari tanggal 7 s/d 16 September 2020.

    Kapolda Sulsel mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim wasrik yang telah bekerja keras dalam kurun waktu 10 hari untuk melakukan pemeriksaan di Polda Sulsel dan Polres jajaran.

    Adanya temuan-temuan dari tim Wasrik Itwasum Polri T.A. 2020 tahap pelaksanaan dan pengendalian ini harus dijadikan koreksi serta lakukan pembenahan dan perbaikan kekurangan-kekurangan maupun kelemahan dalam pelaksanaan tugas

    “Kepada para Kasatker atau Kasatwil yang telah dilakukan pemeriksaan dan didapati temuan agar segera ditindaklanjuti dengan melaksanakan perbaikan-perbaikan dan hasilnya dilaporkan kembali,” tegas Kapolda.

    Diakhir kegiatan, Kapolda Sulsel dan Tim Wasrik Itwasum Polri menandatangani Pernyataan Hasil Pemeriksaan (PHP) dilanjutkan dengan penyerahan PHP dan tabulasi temuan Wasrik dari Tim Itwasum Polri kepada Kapolda Sulsel.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +