-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sertijab di Polres Majene, Kapolsek Malunda Kini Resmi Berganti

    Alam - Admin 2
    16/09/20, 12:48 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulbar,- Berdasarkan mutasi yang diterbitkan Polda Sulbar beberapa waktu yang lalu, salah satu pejabat utama Polres Majene majene juga ikut berganti yaitu Kapolsek Malunda.

    Kapolsek Malunda AKP Adriyan Fredrick Kopong, SE resmi digantikan oleh Iptu Muhtar Salma Kamali Raafi pada acara serah terima jabatan yang dilaksanakan langsung di Aula Wira Pratama Polres Majene, Rabu (16/09/20).

    Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji serta dihadiri oleh para pejabat utama, personil dan bhayangkari yang dilibatkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Kapolres Majene pada kesempatannya menyebutkan mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri memang sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dan dalam rangka penyegaran bagi para anggota guna terwujudnya Polri yang lebih profesional.

    Disamping itu, pihaknya juga berharap pejabat yang baru saja dilantik agar dapat melakukan pembinaan kepada masyarakat yang bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

    “Tingkatkan sinergitas baik internal Polsek maupun secara eksternal kepada para tokoh agama, Pak Camat, Pak Kades, maupun instansi terkait lainnya seperti TNI, Kejaksaan sehingga tugas dapat diselesaikan secara baik,” tutur Kapolres.

    Untuk pejabat lama selamat atas jabatan dan promosinya baru semoga karirnya semakin baik, yang tetpenting jalin silaturahim meskipun jarak memisahkan kita, tutup Kapolres.

    Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut juga ditandai dengan upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (sertijab) sekaligus penyerahan cendera mata.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +