-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perayaan Hari Jadi ke-1 Wargata.com di Bali Dengan Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    09/09/20, 20:53 WIB Last Updated 2023-08-26T12:02:53Z
    Wargata.com, Bali - Ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh narasumber, relasi, dan pembaca Wargata.com, karena berkat dukungan mereka, telah menjangkau Ribuan Pembaca.

    Wargata.com bisa dikatakan bahwa Usia yang masih seperti bayi, ataukah baru seumur jagung bagi sebuah Media Online, Akan tetapi Media Warga mampu melakukan kegiatan jurnalistik dan pemberitaan di berbagai wilayah yang ada di Indonesia.
    Hal tersebut disampaikan Langsung oleh Sam selaku pendiri Media Warga yang saat ini sedang berada di Provinsi Bali dalam Rangka Hari Jadi ke-1 Wargata.com, tepatnya Hari ini, Rabu, 9 September 2020, di Nusa Dua dan Pantai Pandawa serta Pantai Melasti dengan Mematuhi Protokol Kesehatan.

    Di usia Satu Tahun ini, semoga keberadaan Wargata.com dengan tagline "Info Berada di Sekitar Warga" bisa menjadi rujukan untuk mendapat informasi yang mencerahkan semua Warga Net, pada khususnya Warga Negara Indonesia (WNI). 

    Disampaikan pula, Wargata.com resmi diluncurkan sebagai portal berita yang dikelola oleh PT. WARGATA DOT COM dengan SK. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang dikeluarkan pada Tahun 2019

    Dengan demikian, Hari Jadi Wargata.com telah ditetapkan dan akan selalu diperingati di Setiap Tanggal 9 September yang juga bertepatan didirikan Group Redaksi Warga dan Fanpage Facebook Media Warga yaitu 9 September 2019

    Sebagai informasi, Bahwa Wargata.com selalu memegang prinsip jurnalisme positif dengan kode etik jurnalistik, yang tidak bertentangan pada peraturan perundang-undangan, dalam menyampaikan informasi, kabar, dan peristiwa terkini secara Fakta.

    Wargata.com memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat yang produktif, dalam bidang hukum, sosial, politik, ekonomi, pemerintah, kesehatan, pendidikan maupun layanan publik lainnya di seluruh Indonesia. 

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +