-->

Hukrim

Iklan InFeed

AKBP Ibrahim Aji Pantau Langsung Kehadiran Personil di Halaman Polres Pangkep

Cyber Media
07/10/20, 18:43 WIB Last Updated 2020-10-07T12:20:08Z
Wargata.com, Sulsel, - Sebagai bentuk tanggung jawab sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Pangkep dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten pangkep, Kapolres Pangkep melaksanakan apel pagi dalam rangka mengecek kehadiran personil di halaman Polres Pangkep. Rabu 07 Oktober 2020.

Kapolres Pangkep mengecek kesiap siagaan anggota dalam pelaksanaan tugas baik dilapangan maupun di kantor serta untuk memberikan motivasi agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK., menuturkan bahwa” saat ini memasuki kegiatan kampanye pasangan calon Bupati dan wakil bupati pangkep di beberapa kecamatan olehnya itu di harapkan kehadiran semua anggota yang sedang melaksankan tugas pengamanan agar tidak lengah dan selalu waspada serta tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“Kedisiplinan anggota dalam melaksanakan apel pagi serta tugas pengamanan sangat diharapkan karena tanpa kehadiran rekan-rekan semua mustahil pengamanan Kampanye bisa berjalan dengan baik, terutama dalam mematuhi protokol kesehatan” Tutur Kapolres.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+