-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT TNI ke-75, Kapolres Sumbawa Grebek Kediaman Dandim

    Website
    05/10/20, 23:33 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, NTB - Berbagai upaya untuk menjaga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri terus dilakukan baik oleh jajaran TNI maupun Polri yang bertugas di wilayah Kabupaten Sumbawa.

    Moment peringatan HUT TNI ke-75, Senin, 5 Oktober 2020 pun dimanfaatkan jajaran Polres Sumbawa untuk memberi kejutan bahagia kepada jajaran Kodim 1607 Sumbawa.

    Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Dewi Widy yang ditemani forkopimda Kabupaten Sumbawa, dan para PJU Polres Sumbawa mendatangi kediaman Dandim 1607 Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) untuk memberikan kue dan ucapan secara langsung. 

    Kedatangan Kapolres Sumbawa beserta rombongan ini cukup mengejutkan Dandim dan istrinya, karena tidak menyangka bakal mendapatkan kejutan.Suara Party Pooper yang meledak cukup keras dan nyanyian ucapan selamat ulang tahun menambah meriah suasana.

    Kapolres berharap, kedepan silaturahmi dan jalinan sinergisitas TNI/Polri semakin terjaga dengan baik dan akan terus dibangun “Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri. Kita sukseskan melalui kebersamaan serta untuk bersama-sama bekerja menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sumbawa agar tetap kondusif,” ucap Kapolres.

    Ucapan terimakasih terlontar dari Dandim 1607 “Saya selaku Dandim mengucapkan terima kasih, tidak menyangka akan mendapatkan surprise seperti ini. Terimakasih Pak Kapolres”, tuturnya.

    Tidak hanya Kapolres, Kapolsek jajaran Polres Sumbawa juga melakukan hal serupa . Para Kapolsek dimasing-masing kecamatan memberikan kejutan kepada para Danramil , tidak dengan tangan kosong para kapolsek juga membawa kue untuk di berikan kepada Danramil.

    "Surprise ini memang sudah direncanakan dengan matang oleh Bapak Kapolres Sumbawa, ini untuk mempererat tali persaudaraan antar TNI/Polri. Dengan semakin eratnya tali persaudaraan akan mendukung tugas kita bersama di lapangan." ungkap Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi, S.Sos.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +