-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Ditreskrimsus Polda Jambi Gelar Sertifikasi Kompetensi Penyidik Tahun 2020

Cyber Media
26/11/20, 12:44 WIB Last Updated 2020-11-28T12:49:10Z
Wargata.com, Jambi - Ditreskrimsus Polda Jambi mengadakan Pembekalan dan Sosialisasi Sertifikasi Kompetensi Penyidik Pembantu Tipidsus Polda Jambi serta Jajaran T.A.2020, Kamis (26/11/2020).

Acara yang dilaksanakan di Angsana Balroom Hotel O-Dua Weston Jambi dibuka oleh Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan pembekalan ini untuk Penyidik dan Penyidik Pembantu Polda Jambi di sertifikasi guna melaksanakan amanat UU  dan membantu penyidik Polri yang mampu bekerja secara Profesional, Akuntabel guna memberikan kepastian hukum.

"Personel diharapkan dapat memahami dan mengikuti kegiatan dengan baik, serta menjadi pembekalan dalam mengikuti Sertifikasi terpusat oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Polri (LSP Polri)," jelas Kabid Humas 

Ditambahkan Alumni Akpol 1994 ini, Pembekalan diikuti sebanyak 50 personel terdiri dari Penyidik Ditreskrimsus Polda Jambi sebanyak 20 personel. dan Penyidik Satreskrim Polres jajaran sebanyak 30 personel.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+