-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Terima Langsung Kunjungan Silaturrahmi Ketua Hikmah

    Riska Hidayanti
    18/11/20, 19:43 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, S.I.K., M.H., menerima kunjungan Silaturrahmi Ketua Himkah Kabupaten Luwu Utara, Syamsir. W yang bertempat di ruang Kerjanya, Rabu (18/11/20) Pukul 14.00 Wita.

    Adapun penyampaian Kapolres Luwu Utara berterimah kasih kepada Ketua Hikmah Lutra atas kunjungan dan silaturrahmi dengan Polres Luwu Utara

    Hubungan antara Pemuda dan Polres Luwu Utara yang telah terjalin selama ini kiranya dapat berlangsung dengan baik dan kami sangat mengharapkan peran Pemuda untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap berjalan aman dan kondusif, Ucapnya.

    Mengajak kepada Pemuda dan Mahasiswa agar mendukung pelaksanaan Pilkada Kabupaten Luwu Utara Tahun 2020 yang aman, Damai dan Sejuk serta mengingatkan kepada Pemuda dan Mahasiswa agar dalam kehidupan sehari - hari tetap perhatikan protokol kesehatan yaitu, Selalu pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan.

    Selain itu tanggapan Ketua Hikmah Kabupaten Luwu Utara berterimah kasih kepada Kapolres Luwu Utara yang telah menerima dan selamat datang sebagai Kapolres Luwu Utara yang baru.

    Bahwa kedatangan kami dalam rangka silaturrahmi dengan Kapolres Baru, agar hubungan antara Pemuda Kabupaten Luwu Utara dengan Polres Luwu Utara tetap berjalan dengan harmonis seperti yang terjalin selama ini.

    Kami sebagai Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Luwu Utara bersedia bekerjasama dengan Polres Luwu Utara untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Luwu Utara tahun 2020 serta kami sebagai Pemuda dan Mahasiswa, akan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari, Tutupnya.

    (TW/Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +