-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep Pimpin Langsung Anev Mingguan di Aula Endra Darmalaksana

    Alam - Admin 2
    16/11/20, 15:41 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., pimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan di Aula Endra Darmalaksana. Senin 16/11/2020.

    Kapolres Pangkep yang didampingi oleh Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani, pelaksanaan anev mingguan dalam rangka mengevaluasi kegiatan kepolisian yang telah dilaksanakan guna mengetahui kendala agar pelaksanaan kedepan bisa lebih baik.

    "lakukan anev setiap pelaksanaan tugas sehingga pelaksanaan tugas kedepan bisa lebih baik dan senantiasa melakukan koordinasi dengan pihak-pihak  yang terkait", ujar Kapolres
    Lanjut Kapolres, Jelang pelaksanaan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati yang semakin dekat tolong diantisipasi potensi komplik terutama jelan pengceblosan. Dan yang tidak kalah pentingnya kapal yang digunakan untuk logistik ke pulau agar diperhatikan dan cek kondisi kapal demi  keselamatan anggota.

    Yang terakhir antisipasi bencana, siapkan lokasi dan monitor daerah-daerah yang rawan banjir dan angin puting beliung sehingga bisa meminimalisir korban bencana. Jelas Kapolres.

    Rapat anev mingguan dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pangkep.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +