-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunker Kapolda Sulsel di Polres Barru dalam Rangka Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020

    Alam - Admin 2
    05/11/20, 16:40 WIB Last Updated 2020-11-05T12:52:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si., mengunjungi Markas Polres Barru di Jalan Cakalang Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru. Kamis (5/11/20) Pagi.

    Ia disambut Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK., M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Barru, jajaran Pejabat Utama Polres Barru, Polsek Jajaran dan personel Polres Barru. 

    Kunjungan Kerja (Kunker) Jenderal Polisi bintang dua itu didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulawesi Selatan yakni Karo Ops, Dir Intel, Dir Reskrim, dan Kabid Humas Polda Sulsel.

    Pada kunjungan tersebut, dalam rangka mengecek kesiapan Polres Barru pada mengamankan pelaksanaan Pilkada Kabupaten 2020 yang sementara berlangsung.

    Selain itu, Kunjungan orang nomor satu di Polda Sulsel ini juga untuk memberikan dukungan moral serta perhatian kepada personil Polres Barru yang sedang sakit menahun yakni stroke ringan atas nama Aiptu Nyoman.

    Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Dia juga dikenal dengan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan juga anggotanya.

    Kepedulian yang diberikan oleh Irjen Pol Merdisyam dibuktikan ditengah-tengah kunjungan kerjanya di Polres Barru, ia senantiasa menyempatkan waktunya memberi semangat dan motivasi kepada personil yang sakit.

    Kapolda Sulsel mendoakan anggotanya yang sakit agar segera di beri kesembuhan oleh Allah Swt. Begitu juga memberi semangat, serta menyerahkan bingkisan dan bantuan sembako.

    "Bingkisan kepada anggota untuk menambah semangat personel kita yang sedang sakit, semoga Allah segera mengangkat penyakitnya," tutur Irjen Pol Merdisyam.

    (TW/KHS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +