-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polres Pangkep Terima Kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri

Riska Hidayanti
02/11/20, 15:15 WIB Last Updated 2020-11-02T09:14:04Z
Wargata.com, Sulsel -Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani mewakili Kapolres Pangkep menerima kunjungan Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri yang melaksanakan Penelitian tentang “Optimalisasi Fungsi Penegakan Hukum Dalam Menjamin Pemerataan Layanan Kepolisian Untuk Masyarakat” di Aula Endra Darmalaksana Polres Pangkep Polda Sulsel, Senin 02/11/2020.

Dalam sambutannya Wakapolres Pangkep mengatakan selamat datang di Polres Pangkep dan menyampaikan permohonan maaf Kapolres Pangkep yang tidak sempat hadir karena menghadiri Supervisi di Polrestabes Makassar.

Kegiatan penelitian dari Puslitbang Polri dipimpin langsung Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K., selaku Ketua Tim Peneliti, beserta anggota tim yaitu Pembina Utama Drs. Ary Wahyono, M.Si. (Konsultan dari LIPI), AKBP Hanafiah Nembo dan Penda Tegawati, A.Md.

Ketua Tim Puslitbang Polri mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan dari anggota Polri dan masyarakat terkait dengan Kinerja Optimalisasi Fungsi Penegakan Hukum dalam Menjamin Pemerataan Layanan Kepolisian untuk Masyarakat, ujar Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K. 

Dalam Pelaksanaannya penelitian dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan wawancara kepada masyarakat dan wawancara mendalam kepada, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Lantas, penyidik, penyidik pembantu, dan perwakilan tokoh masyarakat.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+