-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polresta Mataram Bersama Pihak Terkait Siapkan Pengamanan Debat Pamungkas Calon Wali Kota

    Alam - Admin 2
    24/11/20, 17:14 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB - Polresta Mataram bersama pihak terkait lainnya menyiapkan pengamanan ketat untuk debat terbuka putaran ketiga Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Mataram yang digelar 30 November mendatang. Kepolisian berkomitmen untuk mengamankan debat pamungkas atau tahap terakhir calon Kepala Daerah Kota Mataram itu. 

    Kesiapan Tersebut tergambar dalam rapat koordinasi (Rakor) persiapan debat terbuka putaran ketiga Pilkada Kota Mataram Tahun 2020. Rakor dilaksanakan di Hotel Santika, Selasa (24/11/2020). 

    "Kami dari kepolisian dibantu dengan instansi terkait lainnya siap mengamankan debat terbuka putaran ketiga Pilkada Kota Mataram Tahun 2020," ungkap Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol Taufik.

    Kepolisian pun dalam waktu dekat melaksanakan persiapan untuk menurunkan jumlah personil yang akan diturunkan pengamanan debat terbuka putaran ketiga nanti. "Jumlah personel secepatnya akan kita tentukan," paparnya.

    Rakor persiapan pelaksanaan debat terbuka putaran ketiga ini dibuka oleh Ketua KPU Kota Mataram, Husni Abidin dengan sejumlah poin kesepakatan. Debat akan dilaksanakan di Hotel Golden Palace. Kegiatan debat ini, pendukung Paslon dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Masing-masing paslon hanya bisa menghadirkan 4 pendukung. Lalu debat paslon akan ditayangkan langsung melalui Lombok TV dan TVRI, RRI, serta live streaming di akun Youtube dan Facebook KPU Kota Mataram. Debat putaran ketiga direncanakan berlangsung 2,5 jam. 

    Rakor persiapan pelaksanaan debat terbuka putaran ketiga Calon Wali Kota dan Calon Wakil Kota Mataram ini dihadiri oleh Asisten I Kota Mataram, Ketua KPU Kota Mataram, Ketua Bawaslu Kota Mataram, Kabag Ops Polresta Mataram, Pasi Ops Kodim 1606 Lobar, Kepala Kesbangpol Kota Mataram, Ketua KPU Provinsi NTB, dan sejumlah pihak terkait lainnya. Secara keseluruhan, kegiatan rakor berjalan aman dan lancar.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +