-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Apel Pagi Bersama Kapolres, Dandim 1421 Pangkep: Tahun Baru Semangat Baru

Cyber Media
28/12/20, 12:27 WIB Last Updated 2020-12-28T18:44:21Z
Wargata.com, Sulsel - Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han, Pimpin Apel Pagi dihadapan personil Polres Pangkep di Gor Merpati Emas Pangkajene, Senin 28/12/2020.

Dandim 1421 Pangkep yang didampingi Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., beserta Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pangkep serta personil Polres Pangkep.

"Pangkep ini salah satu daerah yang TNI-Polrinya sangat solid dan itu merupakan tantangan kita semua untuk mempertahankannya, selama TNI-Polri Solid maka orang yang akan mengganggu Kamtibmas akan berfikir panjang," Ujar Letkol Inf. Hengky Vantriardo.
Lanjut Dandim, Tahun baru nanti tepatnya pada bulan Februari 2021 pejabat Daerah akan baru semua, mulai dari Bupati, Kajari, dan Ketua Pengadilan Negeri Pangkep akan berganti dan yang senior adalah Kapolres. pungkasnya.

Sebelum menutup arahanya Dandim mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pangkep yang telah memberikan kesempatan untuk pimpin apel pagi dihadapan personil Polres Pangkep sekaligus perkenalan sebagai Dandim yang baru.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+