-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ngeteh Bareng Bersama Warga, Polisi Minasatene Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Admin 4 - Andini sulastri
    26/12/20, 18:17 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Udhin Syamsuri melaksanakan sambang dialogis di jalan Nangka kelurahan Minasatene Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Sabtu (26/12/2029).

    Sambang dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas sambil minum teh bareng bersama Babinsa Serma Rudi dan warga ini guna menjalin silaturahmi antara Polri TNI dan juga Warga Masyarakat.

    Tidak lupa dalam kesempatan ngeteh bareng, Aipda Udhin Syamsuri  menyampaikan pesan kamtibmas mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing masing demi terciptanya ketertiban dan keamanan serta kenyamanan ditengah pemukiman tempat tinggalnya dan mematuhi surat Maklumat kapolri serta Surat edaran Bupati Pangkep dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Pangkep untuk tidak merayakan pergantian tahun Baru 2021.

    Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim, S.H., menjelaskan bahwa Dengan seringnya Bhabinkamtibmas mengunjungi warga maka akan terjalin rasa kebersamaan dalam menjaga kamtibmas.
    “Dengan demikian kamtibmas dan kekompakan TNI Polri dan warga dengan Kepolisian dapat tetap terjaga”, tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +