-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Bungoro Wilayah Hukum Polres Pangkep Melaksanakan Operasi Yustisi di Sejumlah Tempat

    Alam - Admin 2
    27/12/20, 12:00 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Bungoro  Wilayah Hukum Polres Pangkep melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka kepatuhan Masyarakat dengan menjalankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19. Sabtu, 26 Desember 2020 malam.

    Dipimpin Panit Reskrim Polsek Bungoro Ipda Abd. Samad Bersama personil Polsek Bungoro,operasi Yustisi ini dilaksanakan kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan terkhusus bagi warga yang tidak menggunakan masker,tidak menjaga jarak dan warga yang masih berkerumun di wilayah Kecamatan Bungoro.

    “Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan kegiatan peneguran kepada masyarakat maupun pengguna jalan yang tidak menjalankan Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker” Jelas Panit Reskrim polsek Bungoro tersebut.

    Operasi Yustisi dilaksanakan di sejumlah tempat, seperti Warkop 25, Dufan Mattampa, Jalan Poros Makassar -Parepare, Depan Lapas, tempat keramaian warga, yang ditujukan kepada Masyarakat khusus di Kecamatan Bungoro, hal itu dilakukan adalah sebagai bentuk upaya untuk pencegahan penyebaran Virus covid 19.

    Pada giat tersebut, Warga yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan di tegur secara lisan, untuk disiplin mengikuti Protokol Kesehatan. ucap Ipda Abd. Samad Panit Reskrim Polsek Bungoro.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +