-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Wujudkan Situasi Kamtibmas, Polsek Masamba Hadiri Rapat Pamsimas di Desa Pincara

Cyber Media
27/12/20, 00:16 WIB Last Updated 2020-12-26T17:41:59Z
Wargata.com, Luwu Utara - Polsek Masamba Kota Polres Luwu Utara menghadiri rapat pamsimas dan Mapping Covid -19 di desa binaan berlansung di kantor desa Pincara Kecamatan Masamba, Luwu Utara. Sabtu (26/12/2020). 

Wujudkan situasi Kamtibmas Polsek Masamba melaksanakan sambang sekaligus menghadiri rapat pamsimas guna melakukan pencegahan virus covid -19 dengan menghimbau desa binaannya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin diwakili oleh bhabinkamtibmas Brigpol Irkham menghimbau warga desa pincara agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban untuk tidak melaksanakan kegiatan atau keramaian menjelang natal dan tahun baru.
Irkham menyampaikan dimasa New Normal agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mendisiplinkan diri untuk wajib memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.   

Ia mengharapakan kepada warga desa pincara untuk mewujudkan situasi kamtibmas jelang natal dan tahun baru, kegiatan berlangsung yang dihadiri, kepala desa, dan seluruh stafnya, pendamping pamsimas serta fasilitator pamsimas, tokoh masyarakat dan peserta rapat. Harapnya.

 (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+