-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Situasi Kamtibmas, Polsek Masamba Hadiri Rapat Pamsimas di Desa Pincara

    Alam - Admin 2
    27/12/20, 00:16 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polsek Masamba Kota Polres Luwu Utara menghadiri rapat pamsimas dan Mapping Covid -19 di desa binaan berlansung di kantor desa Pincara Kecamatan Masamba, Luwu Utara. Sabtu (26/12/2020). 

    Wujudkan situasi Kamtibmas Polsek Masamba melaksanakan sambang sekaligus menghadiri rapat pamsimas guna melakukan pencegahan virus covid -19 dengan menghimbau desa binaannya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

    Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin diwakili oleh bhabinkamtibmas Brigpol Irkham menghimbau warga desa pincara agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban untuk tidak melaksanakan kegiatan atau keramaian menjelang natal dan tahun baru.
    Irkham menyampaikan dimasa New Normal agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mendisiplinkan diri untuk wajib memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.   

    Ia mengharapakan kepada warga desa pincara untuk mewujudkan situasi kamtibmas jelang natal dan tahun baru, kegiatan berlangsung yang dihadiri, kepala desa, dan seluruh stafnya, pendamping pamsimas serta fasilitator pamsimas, tokoh masyarakat dan peserta rapat. Harapnya.

     (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +