-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kebugaran Personil, Kapolres Luwu Utara Pimpin Olaraga Pagi

    Alam - Admin 2
    28/01/21, 14:39 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menjaga kebugaran dan stamina, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, S.IK., M.H., pimpin personil dalmas polres luwu utara melakukan olah raga dengan cara lari keliling Lapangan Taman Siswa Kabupaten Luwu Utara.

    Olah raga tersebut bukan merupakan hukuman maupun penindakan, melainkan upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh personil dalmas serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Kamis (28/01/2021) Pukul 08.30 Wita.
    "Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin mengatakan kegiatan ini guna menjaga kebugaran personil dalmas dalam rangka menghadapi sidang sengketa pilkada 2021,” ujar AKBP Irwan.

    Olah raga ini merupakan bagian kegiatan rutin bertujuan untuk menjaga fisik dan stamina anggota yang merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap hari, selain itu diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini dapat membuat para anggota lebih kompak,” terang Kapolres Luwu Utara.
     
    “Pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga, lebih baik mencegah penyakit dengan berolahraga dari pada mengobati berbagai penyakit nantinya. Dan dengan berolahraga pula kita juga bisa menjaga stamina agar selalu prima supaya melaksanakan tugas sehari-hari dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu." Tutup Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +