-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Jambi Ikuti Upacara Tradisi Serah Terima Panji Polri Secara Virtual

    Alam - Admin 2
    27/01/21, 18:19 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Jambi - Bertempat di Aula Rumah Dinas, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi mengikuti upacara tradisi serah terima Panji Polri, Tribrata dan serah terima jabatan Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Pembina YKB dan Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia secara virtual, Rabu (27/01/21).

    Pelaksanaan upacara virtual diikuti Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R, PJU Polda Jambi, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan perwakilan pengurus Bhayangkari Daerah Jambi dengan mematuhi protokol kesehatan.

    Kegiatan ditandai dengan penyerahan Panji Tribrata dari Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., kemudian penandatanganan berita acara, selanjutnya serah terima jabatan ibu Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Pembina YKB dan ibu Asuh Polwan Republik Indonesia dari Ny. Fitri Idham Azis kepada Ny. Juliati Sigit Prabowo.

    Dalam amanatnya, Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan Alhamdulilah rangkaian kegiatan pelantikan dan serah terima Panji Tribrata dan serah terima jabatan Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Pembina YKB dan ibu asuh Polwan RI berjalan lancar.

    Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M.Si juga mengucapkan syukur karena bisa memimpin Polri selama 454 hari.  

    “Atas nama pribadi, Jenderal Idham azis mengucapkan selamat kepada Kapolri dan Ibu Ketua Umum Bhayangkari yang sudah diberikan kepercayaan memimpin institusi Polri dengan harapan semakin baik lagi kedepannya," sebutnya.

    Jenderal Polisi Idham Azis juga mengucapkan selamat bertugas kepada ibu Ketum Bhayangkari. "Saya dan keluarga memohon maaf apabila ada kesalahan selama memimpin institusi Polri," ucapnya. 

    Kemudian sambutan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengucapkan syukur karena rangkaian kegiatan ini sudah berlangsung dengan lancar. 

    Kapolri juga mengucapkan terimakasih kepada Jenderal Idham Azis yang sudah mengantarkan langsung ke gedung DPR RI untuk melaksanakan Fit and Proper Test yang kedepannya nanti akan menjadi tradisi baru bagi kita.

    “Hal ini menunjukan soliditas institusi Polri yang baik dan merupakan suatu kehormatan bagi saya yang dipercaya sebagai Kapolri”, ucap Jenderal Listyo.

    Kapolri menambahkan niat baik dan komitmen yang baik akan diberikan agar menjadi lebih baik lagi kedepannya selama memimpin institusi Polri ini.  

    Atas nama seluruh jajaran Polri kapolri turut mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Jenderal Polisi Idham Azis dan isteri yang berkenan hadir untuk melaksanakan kegiatan ini. 

    Kapolri juga menyampaikan rasa kagum kepada Jenderal Polisi Idham Azis sebagai Elang Pemimpin yang tidak pernah memamerkan dirinya dan apa yg dia miliki. 

    Di akhir amanatnya, kapolri menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Jenderal Polisi Idham azis dan isteri atas pengabdian dan loyalitas selama mengabdi di institusi Polri. 

    “Saya juga mohon dukungan dan doa serta kerjasama untuk memimpin institusi Polri ini melalui program Transformasi Presisi dengan harapan semoga kedepannya Polri bisa menjadi lebih baik lagi” ucap Kapolri dalam sambutannya.

    (TW/HS/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +