-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Jambi : Pers Mitra Strategis

    Alam - Admin 2
    21/01/21, 17:43 WIB Last Updated 2021-10-21T15:56:43Z
    Wargata.com, Jambi - Pers merupakan mitra strategis. Kalimat ini meluncur dari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, saat menerima kunjungan dari pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi, di ruang kerjanya Kamis (21/1) pagi.

    "Kalau keamanan ada TNI, sosial politik Kesbangpol, penegakan hukum ada Kejaksaan, Pengadilan dan Lapas, dan lainnya. Tapi pers bisa masuk ke semua sendi," kata Rachmad, yang didampingi Dirintelkam Kombes Pol Bondan Wijaksono, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto.

    Dalam obrolan santai bersama Ketua PWI Jambi Riduan Agus, Sekretaris PWI Herri FR, Ketua Panitia HPN Muhtadi Putra Nusa, dan anggota PWI Jambi Risza S Bassar, Kapolda menyambut baik peringatan HPN yang akan digelar bulan depan.

    Dia pun menyatakan akan ikut menghadiri peringatan puncak, yang akan digelar secara online itu. "Saya akan ikut," kata dia.

    Dia berharap HPN berjalan mulus, dan pers di Provinsi Jambi bisa tetap menginformasikan berbagai informasi aktual, dan berimbang. "Tentunya tidak hoaks," kata jenderal bintang dua itu.

    Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jambi HR Ridwan Agus menyampaikan, hubungan baik PWI – Polda Jambi telah terbina dan saling mendukung untuk kemajuan Jambi.
    “kita sangat meng-apresiasi kinerja Polda yang terus menjaga sinergitas Pori – Pers,”jelasnya.

    Disebutkannya sebagai bentuk apresiasi sinergitas PWI-Polda Jambi, PWI Akan memberikan PWI Jambi Award 2021 untuk Polda dibawah kepemimpinan Irjen Pol A Rahmad Wibowo.

    “PWI Jambi Award merupakan penghargaan tertinggi PWI Jambi untuk mitra kerja.  Tahun ini akan kita berikan kepada para tokoh pers Jambi, Gubernur, Sekda dan Polda Jambi,”pungkasnya.

    (TW/HS/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +