-->

Hukrim

Iklan InFeed

Maraknya Aksi Ilegal Drilling dan Minning, Kapolda Jambi Turun Langsung Pantau

Cyber Media
11/01/21, 14:24 WIB Last Updated 2021-01-11T13:10:07Z
Wargata.com, Jambi - Menyikapi maraknya aksi ilegal drilling, ilegal minning yang berada di Provinsi Jambi lansung disikapi oleh orang nomor satu di Kepolisian Daerah Jambi.

Hal ini terlihat pada saat beberapa hari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo turun lansung untuk memantau aksi ilegal drilling dan minning yang dimulai dari Kabupaten Batanghari, Tebo, Bungo, Merangin dan Sarolangun.

Sikap tegas Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo tersebut terhadap aksi illegal minning dan illegal drilling perlahan menampakkan hasil yang dirasakan masyarakat.
Hal ini diungkapkan Rio Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Afrizal, S.Sos., saat dikonfirmasi menyampaikan, Saya mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan jajaranya karena telah memberantas PETI di Bungo, " jelas Rio Peninjau, saat dikonfirmasi Senin (11/1/2021).

Dikatakan Rio Peninjau, Hal ini terlihat dari hasil panen ikan mereka banyak dan melimpah dari tahun sebelumnya.

Sementara itu Forum Peduli Hijau Bungo juga mengapresiasi langkah cepat aparat penegak hukum terhadap pelaku PETI terutama yang menggunakan eksvator dan dompeng sehingga sungai kembali asri dan ikan pun berkembang biak.

(TW/HS/AA)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+