-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringatan Dini Cuaca Wilayah Denpasar Bali dan NTB

    Admin 3
    14/01/21, 22:06 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    BMKG
    Wargata.com, - Peringatan Dini Cuaca Wilayah Denpasar Bali Pukul 22:10 Wita, Kamis, 14 Januari 2021.

    Berdasarkan informasih yang diperoleh dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), masih terjadi Hujan Lebat di sejumlah wilayah termasuk, JEMBRANA: Pekutatan, TABANAN: Selemade, BADUNG: Petang, Abiansemal, Nusa Dua, Ungasan, Jimbaran, GIANYAR: Payangan, Ubud, Blahbatuh, Gianyar, KLUNGKUNG: Dawan, Nusa Penida, dan dapat meluas ke wilayah TABANAN: Pupuan, Marga, Kediri, Tabanan, Kerambitan, Penebel, Baturiti,

    Tak hanya itu, juga termasuk BADUNG: Mengwi, GIANYAR: Tegallalang, Tampaksiring, Sukawati. KLUNGKUNG: Banjarangkan, Klungkung, BANGLI: Susut, Bangli, Tembuku. KARANGASEM: Sidemen, Manggis, Rendang, Selat, Bebandem, Karangasem, BULELENG: Busungbiu.

    Dari hasil pantauan Media Warga di laman resmi BMKG, Kondisi ini diperkirakan masih berlangsung hingga Pukul 24:00 Wita.
    BMKG
    Sementara Cuaca di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Pukul 22:20 Wita, masih berpotensi terjadi Hujan Sedang Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang tepatnya Pukul 22:30 Wita, di Jereweh, Taliwang, dan dapat meluas ke wilayah Lunyuk, Ropang, Sateluk, Keruak, Sakra, Sekontong Tengah, Praya Barat, dan sekitarnya.

    Menurut BMKG, Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga Pukul 01:30 Wita. (TW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +