-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gubernur Sulsel Tertangkap Tangan KPK

    Admin 3
    27/02/21, 07:49 WIB Last Updated 2021-10-21T17:29:07Z
    FOTO; Nurdin Abdullah
    Wargata.com, - KPK Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan Kali ini, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang terciduk. Hal ini diketahui Saat beredarnya di Medsos, Sabtu 27 Februari 2021

    Dari informasi yang didapat Wargata.com, Jubir KPK Ali Fikri saat ditanya terkait KPK OTT Nurdin Abdullah, ia membenarkan bahwa pada hari Jumat 26 Februari 2021 tepatnya tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi. Ungkapnya.

    Diketahui informasi Saat ini yang beredar bahwa Tim KPK masih bekerja dan Ada sejumlah orang lain ditangkap bersama Nurdin. Menurut Warga net pagi ini.

    Lebih lanjut, diberbagai Grup percakapan WhatsApp pagi ini dan sejumlah media sosial geger, setelah beredar kabar Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    Informasi tersebut mulai viral sejak pagi tadi sekitar Pukul 06.00 Wita, Sabtu 27 Februari 2021, Namun belum ada konfirmasi pasti dari KPK dan Pemprov Sulsel terkait berita ini.

    Informasi yang beredar di grup WA, Nurdin Abdullah dijemput di rumah jabatan di Jalan Jendral Sudirman Kota Makassar. (TW).



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +