-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Pangkep Ikuti Vicon Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    06/02/21, 20:45 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., bersama pejabat utama Polres Pangkep mengikuti Vicon Polda Sulsel dalam rangka Operasi Aman Nusa II di Aula Andi Mappe Polres Pangkep, 6 Februari 2021.

    Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan mengatakan hasil analisa dan evaluasi Ops Aman Nusa oleh baharkam Polri Polda Sulsel sangat kurang, apakah memang kurang kegiatan atau ada laporan yang tidak sinkron.

    "Saya harap laporan Satgas Aman Nusa yang dikirim ke Polda harus sinkron dengan yang ada dimabes Polri agar tidak terjadi mis," kata Karo Ops Polda Sulsel 

    Lanjut Karo Ops Giat Ops Aman Nusa dibandingkan dengan Polda Jatim, Polda Sulsel sangat jauh ketinggalan, saya harap Kasatker dikewilayahan usai vicon ini agar diatensi dan ditingkatkan. tegas Karo Ops.

    Vicon Ops Aman Nusa yang diikuti oleh Kapolres Pangkep, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Polair, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam dan seluruh personil yang terlibat dalam Ops Aman Nusa.

    Usai vicon Polda Sulsel, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., memberikan arahan dan penekanan kepada para Kasubsatgas Ops Aman Nusa agar giat Ops Aman Nusa agar ditingkatkan dan dilaporkan sesuai, waktu jadwal yang telah ditentukan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +