-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam Minggu, Personil Polsek Balocci Sampaikan Himbauan ke Warga

    Alam - Admin 2
    14/02/21, 14:54 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Balocci Polres Pangkep, Waka Polsek Balocci Iptu Mulyadi, Kasi Humas Aiptu Iswahyudi Alwi dan Kspkt Aiptu Abd. Malik dipimpin oleh Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid melakukan Patroli Blue Ligh dan memantau  aktivitas Warga pada malam hari, guna  mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah hukum Polsek Balocci Polres Pangkep, Sabtu (13/2/2021).

    Patroli Blue Ligh sebagai upaya preventif, Sehingga menjadikan Wilayah Kecamatan Balocci bebas dari segala gangguan kamtibmas seperti Pencurian, Perkelahian antar Remaja dan curanmor serta cegah para Warga khususmya Remaja yang sering kumpul pada malam hari juga selalu mengingatkan para warga agar kurangi keluar rumah apabila tidak perlu apalagi kerumunan untuk menghindari terjangkitnya wabah Virus Corona yang sedang merebak mewabah di Wilayah Repoblik Indonesia, khususnya di Kabupaten pangkep.

    Himbauan cegah dan antisipasi mewabahnya Virus Corona selalu disampaikan dengan cara mendatangi para warga, agar Wilayah Kecamatan Balocci Kab. Pangkep dapat aman dari Wabah Covid 19. 

    Kapolsek Balocci mengatakan bahwa, untuk mewujudkan Kecamatan Balocci menjadi aman dan kondusif, harus dengan cara merangkul/mengajak elemen/stockholder secara bersama-sama menjaga kamtibmas, dan senantiasa memupuk kebersamaan serta kekompakan kita semua, untuk itu, "kita menyambangi Warga Masyarakat di tempat-tempat yang ada di Kelurahan Tonasa maupun Kelurahan Kassi Kecamatan Balocci untuk mengingatkan tentang Bahaya Wabah Virus Corona", Ucapnya

    Dengan kehadiran personil yang berseragam ditengah-tengah warga maka masyarakat merasa terlindungi dan terayomi, sehingga merasa nyaman dan situasi Kondusif. Tutupnya.

    (TW/SH)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +