-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Polres Pangkep Gelar Operasional Secara Virtual, AKBP Endon Nurcahyo Sampaikan Hal ini

Cyber Media
04/02/21, 14:34 WIB Last Updated 2021-02-05T10:11:19Z
Wargata.com, Sulsel - Polres Pangkep Polda Sulawesi Selatan melaksanakan Gelar Operasional (GO) Bulanan dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) kegiatan di bulan Januari 2021 yang dilaksanakan secara virtual aplikasi zoom meeting. Rabu (03/02/21).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., didampingi WakaPolres Kompol Mustafa Sani dan dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Andi Muh. Zakir, Para Kasat, Para Kapolsek, Kasubbag dan Perwira.

Anev tersebut dilaksanakan setiap bulan dengan maksud untuk mendengar kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran serta apa yang menjadi kendala disetiap kegiatan yang dilakukan sehingga kegiatan tersebut bisa dicarikan solusi secara bersama-sama.

Dalam arahannya Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., mengatakan bahwa "Evaluasi kegiatan bulanan kali ini dilaksanakan berbeda dari pelaksanaan sebelumnya, yang mana kali ini kita melaksanakan secara virtual aplikasi zoom meeting, dan tentunya hal ini bertujuan untuk mengurangi resiko penularan Covid-19 dengan tidak berkerumun". 
"Selain itu, Anev tersebut juga bertujuan untuk memaparkan program-program apa saja yang akan di jalankan oleh Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran pada bulan bulan selanjutnya" Ucapnya Kapolres.

Diakhir arahannya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan kiranya hal tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+