-->

Iklan InFeed

Hukrim

Polda Jambi Dapat Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia

Cyber Media
17/02/21, 16:01 WIB Last Updated 2021-02-17T09:11:35Z
Wargata.com, Jambi - Sebagai bentuk sinergi dan apresiasi serta penghargaan dalam penegakan hukum di bidang kelautan dan perikanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Kepolisian Daerah Jambi dan jajarannya.

Adapun penghargaan terkait penegakan hukum bidang kelautan dan perikanan tersebut diberikan langsung kepada Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo dam Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R bertempat di  Hotel BW Luxury, Rabu (17/2).

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan, penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada Polda Jambi dan jajaran, ungkapnya.

Ditambahkan Kombes Pol. Mulia Prianto, penghargaan ini sebagai bentuk sinergi antara Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan pemerintah Daerah di Wilayah Provinsi Jambi dan Kepolisian Republik Indonesia dalam bidang penegakan hukum terkait maraknya kasus penyelundupan benih lobster yang berhasil diungkap oleh Polda Jambi dan jajarannya.

“Untuk penghargaan ini diberikan langsung oleh Sekjen KKP, Komjen Pol.(Purn) Antam Novambar mewakili Menteri Kelautan dan Perikanan,” lanjut Kabid Humas.

Kombes Pol Mulia Prianto juga mengatakan, tidak hanya Kapolda Jambi saja yang mendapatkan penghargaan, akan tetapi juga Dir Pol. Airud Polda Jambi, Kombes Pol. Parhorian Lumban Gaol, Dirreskrimus, Direskrimum Polda Jambi, Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro SIK, Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah dan beberapa Kepala Daerah yang ada di Provinsi Jambi, tutupnya.

(TW/HS/AA)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+