-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dinilai Berprestasi, Kasat Lantas Polres Gowa Beri Reward Kepada Personilnya

    Alam - Admin 2
    25/03/21, 23:08 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna meningkatkan kinerja personil, Sat Lantas Polres Gowa  menerapkan reward and punishment kepada personilnya dalam melaksanakan tugas.

    Untuk itulah Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., pagi ini memberikan reward kepada personilnya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas selama sepekan terakhir, Kamis 25/03/2021 sekitar jam 06.30 wita

    Pemberian reward tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan pimpinan atas capaian kinerja anggota yang dinilai berdedikasi tinggi dalam kurun waktu 1 pekan terakhir dalam menjalankan tugas.

    “Terima Kasih kepada seluruh anggota lantas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam minggu ini, terus tingkatkan,” ucap AKP Mustari, S.H.

    Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pemberian reward dan Punishment diharapkan nantinya bisa meningkatkan kinerja masing-masing personil untuk lebih baik lagi, serta memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas dilapangan khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan.

    Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.IK., mengapresiasi giat positif yang di laksanankan oleh jajaran sat lantas  Kegiatan humanis seperti ini bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain. Supaya kedepan dalam melaksanakan tugas, tentunya harus mengedepankan kepentingan umum,” kata Kapolres.   

    (TW/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +