-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Solidaritas dan Kebugaran, Pengurus Persit Kodim Kendari Gelar Olahraga Bersama

    Alam - Admin 2
    30/03/21, 17:35 WIB Last Updated 2021-10-21T16:12:03Z
    Wargata.com, Sultra - Jaga solidaritas dan kebugaran, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1417/Kendari menggelar olahraga dan kegiatan lomba bersama Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin, di lapangan Makodim 1417/Kdi, Jalan Samratulangi, Kelurahan Kemaraya Kecamatan Kendari Barat, Selasa (30/03/21).

    Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Persit Kodim 1417/Kendari. Setidaknya 80 orang anggota Persit jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

    Olahraga dan kegiatan lomba bersama ini dipimpin langsung oleh ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1417/Kendari Ny. Susi Widiyanti Saragih bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan.

    "Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit, juga untuk menjalin hubungan kekeluargaan serta komunikasi sesama anggota Persit," jelas Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan.
    Kegiatan yang dimulai pada pukul 08:00 WIB ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin.

    “Melihat ibu-ibu dengan penuh semangat seperti ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat dipertahankan sampai akhir kegiatan ini,” lanjutnya.

    Sementara itu, ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1417/Kendari Ny. Susi Widiyanti Saragih mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dengan penuh kegembiraan, semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah Ibu-Ibu Persit yang ikut melaksanakan olahraga tersebut. 

    “Olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin dan sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tetap bersemangat,” ungkapnya.

    “Diharapkan Persit harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit," kata Susi menutup.

    (TW/HS/UD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +