-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Segeri Bersama Muspika dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan

    Alam - Admin 2
    19/03/21, 07:18 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Segeri bersama Muspika dan Masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan berlubang dengan cara menimbun dan Memberikan Semen, tepatnya di Kampung Bocco Boccoe Kelurahan Segeri Kecamatan Segeri, Kamis (18/03/2021).

    Kapolsek Segeri Iptu Sumarto mengatakan bahwa kondisi jalan tersebut rusak parah di akibatkan Hujan sehingga sering terjadi kemacetan lalulintas pada saat pagi dan sore hari. Sehingga pihaknya bersama masyarakat melakukan gotong royong untuk memperbaikinya.

    Kami berharap dengan dilakukan penimbunan jalan dan memberikan Semen agar dapat menutup lubang tersebut, dapat mengantisipasi terjadinya lakalantas dan kemacetan saat pengendara melintasi jembatan jalur lintas ini,” ujarnya.

    Kapolsek menambahkan, bentuk kepedulian baik antara pihak TNI-Polri, lingkungan pemerintah dan masyarakat  diharapkan terus dapat berkesinambungan, terlebih pada sasaran karya bhakti untuk kepentingan bersama.

    “Kami ingatkan kembali, potensi kecelakaan tidak hanya dari segi infrastruktur, tapi juga ada faktor lain diantaranya, ketidak hati-hatian saat berkendara, mengendarai kendaraan dalam kondisi di bawah pengaruh minuman beralkohol dan lainnya,” pungkasnya.

    (TW/DSD/SDS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +