-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Memasuki Tahap II, Kapolres Majene: Jangan Takut di Vaksin

    Cyber Media
    09/03/21, 10:47 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Penyuntikan vaksinasi di Majene kini telah memasuki tahap II, dimana vaksinasi Sinovac sebelumnya telah dilakukan secara menyeluruh oleh para tenaga medis. 

    Selanjutnya tahap II ini akan fokus pada TNI-Polri untuk membuktikan dan menyakinkan kepada seluruh masyarakat bahwa vaksinasi Sinovac aman dan halal sebagai upaya maksimal untuk mencegah penyebaran covid-19. 

    Bersamaan dengan itu, tentu kita berharap lewat vaksin ini kita semua bisa terjaga dari serangan virus dan masyarakat tidak lagi berpikiran negatif ataupun menolak upaya ini. 

    "Jangan Takut, saat tiba giliran harus mengikuti vaksin untuk mencegah penyebaran covid 19, kesehatan pulih ekonomipun bangkit" 

    Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji saat mengontrol kegiatan vaksinasi Sinovac hari kedua di Puskesmas Banggae I yang sebelumnya telah diikuti oleh seluruh personil Polsek, Selasa (9/3/21). 

    Nampak dalam proses penyuntikan vaksin, seluruh pasien harus melewati beberapa tahap seperti pemeriksaan tekanan darah, Pemeriksaan suhu tubuh karena bagi para menerima vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik vaksinasi. 
    Selain para personil Majene, Kapolres, Waka dan para pejabat utama Polres Majene juga mengikuti pemeriksaan awal untuk menyakinkan vaksin ini aman dan halal. 

    "Hari ini seluruh personil dipastikan akan kena giliran vaksi, karena tugas kami yang bersentuhan langsung dengan masyarakat memang sangat membutuhkan vaksin sebagai anti body yang kuat demi menjaga pelayanan terbaik ditengah masyarakat," tutur Kapolres. 

    Sementara itu, Wakapolres Kompol Jupri dan Kabag Ren Kompol Ahmad Mahdan serta seluruh personil yang lebih dahulu disuntik vaksi mengaku baik-baik saja. Ini membuktikan vaksin aman untuk kita semua. 

    Kegiatan Vaksin sendiri dilakukan didua tempat yaitu Puskesmas Banggae 1, Banggae II dan Puskesmas Totoli Kecamatan Banggae.

    (TW/HS/SD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +