-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Polsek Sumarorong Beri Sanksi Push Up pada Pelanggar Prokes

    Alam - Admin 2
    22/03/21, 11:26 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Personil Polsek Sumarorong Polres Mamasa melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Aktifitas Rutin di Pagi Hari, Senin (22/03/21)

    Dalam Pelaksanaan Giat Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek Sumarorong Iptu Hendrik bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi  penerapan Protockol kesehatan.

    “Kami terus melakukan berbagai upaya pencegehan Penularan Penyakit Pandemi Covid-19. Karena sampai saat ini Penyakit Pandemi Covid-19 belum berakhir”, Jelas Kapolsek Sumarorong.

    Lanjut dalam Kegiatan Tersebut Anggota memberikan himbauan kepada seluruh warga Masyarakat, agar tetap selalu memperhatkan Protokol Kesehatan dalam Giat ini Juga Anggota Memberikan Sanksi pada Pelanggar Prokes Berupa Push Up.

    “Dimana kami Selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan Masker, Selalu menjaga Jarak, Selalu mencuci tangan dgn sabun dan Tidak berkerumun”, Tegas Kapolsek.

    “Disamping memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan Anggota Juga melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas agar para pengendara, baik roda2 roda 4 yg melewati melintas merasa aman dan lancar,” tutup Iptu Hendrik

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +