-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Si Jago Merah Kembali Bereaksi, Tujuh Rumah Ludes Terbakar

Cyber Media
12/03/21, 13:07 WIB Last Updated 2021-03-12T06:24:35Z
Wargata.com, Sulbar - Si jago merah kembali beraksi, tujuh rumah ludes terbakar di Jalan Kelapa Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Kamis (11/03/21) .

Menurut informasi dari Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar bahwa berdasarkan interogasi dari beberapa orang saksi, Api tersebut awalnya muncul dari salah satu dapur rumah semi permanen milik Lel. “YE” (63).

Bangunan berlantai dua dengan material kayu dibagian atas mengakibatkan kobaran api membesar dan menyebar dengan cepat menghanguskan sekitar enam rumah disekitarnya.

“Menurut keterangan saksi, api berasal dari dapur rumah “YE” yang terbuat dari kayu, hal tersebut merupakan pemicu sehingga api cepat membesar dan menyebar kerumah lain”, Sebut Kapolresta Mamuju.

Lanjut dijelaskan, Personil Polresta Mamuju langsung dikerahkan saat kejadian kebakaran untuk membantu memadamkan api dan melakukan olah tempat kejadian.

Saat ini, tim identifikasi dari Sat Reskrim Polresta Mamuju masih melakukan penyelidikan untuk mencari tau penyebab pasti terjadinya kebakaran.

“Saat kejadian, kami langsung mengerahkan personil untuk membantu memadamkan api dan melakukan olah TKP”, Tutup Kombes Pol Iskandar.

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+