-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tahap Pertama, Kapolres Pinrang Bersama Anggota Ikuti Vaksin Covid-19

    Alam - Admin 2
    04/03/21, 15:06 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK., MT, mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang, Kamis (4/3/2021).

    Selain itu Ratusan anggota Polres Pinrang, ASN hingga PHL Juga mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut.
     
    Kegiatan vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 itu tidak hanya dilaksanakan untuk anggota yang bertugas di Polres Pinrang, namun juga anggota yang ada di Polsek jajaran juga dilakukan Vaksinasi di masing masing Puskesmas.

    Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.I.K., MT, menegaskan, seluruh anggota yang sehat wajib mengikuti vaksinasi. Sebagai pelayan masyarakat, Polri bersentuhan langsung dengan warga.

    “Diharapkan vaksinasi ini membantu menambah sistem kekebalan tubuh,” Ujarnya

    Kapolres Pinrang menambahkan setelah mendapat vaksin tentu dalam melaksanakan tugas bisa maksimal.

    “Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, karena polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” tegasnya.

    AKBP M. Arief lanjutnya mengatakan usai menjalani vaksinasi anggota tidak memiliki keluhan artinya, hal ini menunjukkan jika vaksin Covid-19 memang aman.

    “Alhamdulillah anggota tidak ada yang merasakan keluhan yang berarti, semoga dengan digelarnya Vaksinasi ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta wabah covid-19 segera berakhir,” Pungkasnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +