-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Tindak Tegas Aksi Bali, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty Amankan Puluhan Kendaraan

Cyber Media
19/03/21, 15:37 WIB Last Updated 2021-03-19T19:29:37Z
Wargata.com, Sulsel -  Satlantas Polres Pinrang beri tindakan tegas kepada aksi pelaku Balap Liar (Bali) sekitar pukul 02:30 Wita di Lasinrang Park, Jumat, (19/3/21).

Maraknya aktivitas balap liar yang terjadi di Kabupaten Pinrang membuat Satlantas Polres Pinrang turun tangan untuk menertibkan aktivitas meresahkan masyarakat tersebut.

Dengan demikian Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty, S.E., M.M., terjun langsung mengamankan aksi Bali dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan ia berhasil mengamankan Puluhan Kendaraan

Berkaitan hal itu, AKP Dharmawaty mengatakan kepada Wargata.com bahwa penindakan aksi balap liar, pihak Sat Lantas Polres Pinrang berhasil mengamankan 11 kendaraan
Lebih lanjut, Aksi balap liar ini kerap dilakukan pada waktu tertentu, yang mana saat jalanan sepi terutama menjelang tengah malam, hal ini dapat meresahkan masyarakat sekitar. Oleh karena itu "kita turun menindak tegas aksi balap liar". Kata AKP Dharmawaty.

Untuk itu, "kami melakukan Penertibkan, dan juga memberikan hukuman kepada pelaku balap liar yang didominasi remaja", tambahnya.

"Kita berikan efek jera dengan sanksi jalan jongkok Agar mereka tidak mengulangi lagi aktivitas berbahaya yang meresahkan masyarakat Pinrang," ucapnya AKP Dharmawaty.

Di lain tempat saat di Konfirmasi Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK., MT., membenarkan hal tersebut dan melalui media ini, ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan tidak lagi melakukan balapan Liar karena dapat merugikan keselamatan diri sendiri yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan saat melakukan aksi balapan liar. himbaunya Kapolres.

(TW/UE)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+