-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Wujud Kerjasama Polri dengan Awak Media, Pimpinan Redaksi Temui Kapolres Wajo

    Alam - Admin 2
    01/03/21, 09:55 WIB Last Updated 2022-03-21T18:45:32Z
    Ketpot: Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., bersama Pimpinan Redaksi Wargata.com, Samsu Alam, Senin, (01/03/21). Foto oleh Rano
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai wujud upaya kerjasama Polri dengan awak media dalam pemberitaan, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., terima kunjungan dari rekan awak media untuk pererat kerjasama positif dan silaturahmi.

    Kunjungan silaturahmi ini, dari Pimpinan Redaksi Wargata.com, Sam yang didampingi oleh Anggotanya, Rano, Senin, (01/03/21).

    Pada kegiatan tersebut, membahas tentang program Kapolres Wajo untuk meningkatkan kamtibmas di wilayah Kabupaten Wajo serta upaya-upaya dalam menjalin hubungan kekeluargaan dengan masyarakat. 
    Ketpot: Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., bersama Pimpinan Redaksi Wargata.com, Samsu Alam, Senin, (01/03/21). Foto oleh Rano
    AKBP Muhammad Islam, dalam jalin silaturahmi tersebut mengatakan kepada awak media, bahwa upaya yang kami lakukan dalam menciptakan kamtibmas dengan cara menjalin kemitraan bersama masyarakat, berbuat baik dan jangan menyakiti hati masyarakat, dengan demikian masyakat akan merasa dilindungi sehingga masyarakat dapat berkerjasama dalam menjaga kamtibmas. Kata Kapolres Wajo.

    Dalam kesempatan ini, AKBP Muhammad Islam juga mengingatkan serta menghimbau keseluruh Warga masyarakat pada khususnya Kabupaten Wajo agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Sebagaimana aturan yang ditetapkan pemerintah, Seperti dengan menjaga jarak, mengurangi kontak fisik dengan orang lain, memakai masker, rajin mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat serta menghindari kerumunan. Ujar Kapolres. 

    (TW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +