-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Antisipasi Balapan Liar, Polres Majene Kandangkan Motor Bermasalah

Cyber Media
20/04/21, 16:17 WIB Last Updated 2021-04-20T12:25:59Z
Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas sekaligus mencegah pelanggaran dan kecelakaan khususnya di bulan ramadhan, Polres Majene melalui satuan lalu lintas terus melakukan patroli di titik rawan balapan liar. 

Tak tanggung-tanggung semua motor yang sering digunakan balapan oleh para kalangan remaja di kandangkan dan di pastikan akan mangkir hingga akhir ramadhan di Polres Majene. 

Subuh kali ini, Senin (19/4/21) Satuan Lalu Lintas kembali mengandangkan beberapa unit motor yang diduga keras sering digunakan melakukan balapan liar. 

Bripka Ishak yang memimpin kegiatan Patroli menyebutkan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. 

"Karena memelihara kamseltibcarlantas yang ditandai dengan meningkatnya kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat pelanggaran serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas adalah misi utama kami," tuturnya. 

Bersamaan dengan itu, pihaknya berharap melalui kegiatan ini dapat membangun budaya tertib berlalu lintas di tengah masyarakat. 

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+