-->

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Beri Rasa Aman Saat Ibadah, Babinsa Lakukan Pengamanan di Gereja

Cyber Media
04/04/21, 13:45 WIB Last Updated 2021-04-04T07:32:37Z
Wargata.com, Sultra - Guna memberikan rasa aman bagi umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah, Personil Babinsa Koramil 1417-04/Lainea, Kodim 1417/Kendari melaksanakan pengamanan ibadah perayaan hari raya Paskah di Gereja Katolik Santo Raimundus Stasi, Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan, Minggu (04/04/2021).

Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P, dalam rilisnya bahwa pengamanan dilakukan dengan bersama-sama pihak kepolisian dari Polsek Lainea yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Tujuan itu, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat umat Kristiani yang melaksanakan ibadah, Kata Dandim.

Selain itu, anggota Koramil Lainea juga menghimbau pihak gereja agar melaksanakan ibadah dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 selama pelaksanaan berlangsung

"Mencegah gangguan Kamtibmas, merupakan tugas kita bersama maka dengan kehadiran Babinsa di tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif," pungkas Danramil.

“TNI akan selalu sigap dan mengoptimalkan pengamanan ini sehingga umat Kristiani bisa lebih hikmad dalam pelaksanaan rangkaian Ibadah Paskah sampai dengan selesai sesuai dengan arahan Bapak Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, SH.” Ucap Sarun.

(TW/HS/PK)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+