-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Marang Kembali Sampaikan Himbauan Prokes pada Warga

    Alam - Admin 2
    18/04/21, 20:56 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Pendisiplinan Protokol Kesehatan, personil Polsek Marang Ps Kanit Sabhara, Bripka Mustakim Terus mengampanyekan protokol kesehatan kepada Warga yang bekerja di konter HP, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

    Bripka Mustakim mengatakan bahwa, Polri terus melakukan himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

    Selain itu, juga mensosialisasikan protokol kesehatan dan 3M, yang perlu dilakukan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Disamping itu, terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang bervitamin, untuk menjaga serta meningkatkan imunitas pada tubuh. Kata Bripka Mustakim, Minggu (18/04)

    "Sudah saatnya saling mengingatkan, dan sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif, Patuhi protokol kesehatan, Ikuti berita tentang Covid-19 ini dengan saluran-saluran yang benar," Ucapnya Mustakim.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +