-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Personil Polsek Marang Kembali Sampaikan Himbauan Prokes pada Warga

Cyber Media
18/04/21, 20:56 WIB Last Updated 2021-04-18T14:03:22Z
Wargata.com, Sulsel - Pendisiplinan Protokol Kesehatan, personil Polsek Marang Ps Kanit Sabhara, Bripka Mustakim Terus mengampanyekan protokol kesehatan kepada Warga yang bekerja di konter HP, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Bripka Mustakim mengatakan bahwa, Polri terus melakukan himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Selain itu, juga mensosialisasikan protokol kesehatan dan 3M, yang perlu dilakukan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Disamping itu, terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang bervitamin, untuk menjaga serta meningkatkan imunitas pada tubuh. Kata Bripka Mustakim, Minggu (18/04)

"Sudah saatnya saling mengingatkan, dan sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif, Patuhi protokol kesehatan, Ikuti berita tentang Covid-19 ini dengan saluran-saluran yang benar," Ucapnya Mustakim.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+