-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Apresiasi Pemkab Bone Atas Prestasi Penghargaan Pencapaian Pembangunan Daerah

    Alam - Admin 2
    09/04/21, 15:59 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK., memberikan apresiasi kepemimpinan Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si., yang telah berhasil menjadi salah satu Daerah terbaik di Sulawesi Selatan dalam pencapaian pembangunan daerah kategori kualitas dokumen tahun 2021

    Pemerintah Kabupaten Bone menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/KotaTahun 2021 sebagai bentuk apresiasi terhadap kabupaten/kota yang berprestasi dalam menghasilkan perencanaan berkualitas dan mencapai target pembangunan daerah dengan hasil penilaian terbaik satu kategori kualitas dokumen.

    Penyerahan Penghargaan oleh Plt. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaeman, ST, yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M.

    Penghargaan tersebut, diserahkan pada kegiatan Musrenbang RKPD dalam rangka pembahasan Rancangan RKPD 2022 Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di Sandeq Ball Room Claro Hotel Makassar, Kamis 08/04/2021.

    Pemerintah Kabupaten Bone dinobatkan sebagai peraih Penghargaan PPD Terbaik I  untuk Kategori Kualitas Dokumen, setelah melalui tiga tahapan penilaian yakni : Penilaian Tehnis Dokumen, Presentasi dan Wawancara, serta Evaluasi.

    Kapolres Bone di ruang kerjanya mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Bone yang telah berhasil meraih penghargaan PPD Terbaik I  untuk Kategori Kualitas Dokumen dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

    “Momentum Hari Jadi Bone ke 691 saya selaku Kapolres Bone bersama seluruh personel mengucapakan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Bone atas penghargaan PPD dari Pemerintah Sulsel, semoga hal ini menjadi spirit bagi kami dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tutur Try Handako

    (TW/HS/ED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +