-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Parepare Sampaikan ini, Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tahun 2021

    Alam - Admin 2
    12/04/21, 20:23 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas memasuki bulan suci ramadan, Polres Parepare melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Tahun 2021 yang dipimpin langsung Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah di Mapolres Parepare, Senin (12/04/21) 

    Operasi tersebut, melibatkan personel gabungan diantaranya, gabungan Perwira Polres Parepare, POM Parepare, Kodim 1405/Mlts, personel Brimob B Parepare, Dishub, Damkar, Satpol PP Parepare, Call Cente, dan BPBD.

    “Operasi keselamatan akan dilaksanakan selama 14 hari yang mulai Tanggal 12 April sampai 25 April 2021, dengan meliputi, mengimbau penerapan protokol kesehatan, mewujudkan dan memelihara keamanan keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), serta larangan melaksanakan mudik lebaran,” Ujarnya.
    AKBP Welly Abdillah berharap kepada seluruh personel gabungan, dapat bekerja secara profesional dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas.

    “Mari kita laksanakan tugas dengan baik, hindari pungli, dan juga berikan keterangan kepada masyarakat untuk tetap di rumah tidak melaksankan mudik,” Ucapnya Kapolres.

    Pelepasan personel operasi keselamatan ditandai dengan pemasangan pita operasi keselamatan 2021 oleh Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, disaksikan Wakil Walikota Pangerang Rahim, Kabag Ops Polres Parepare Kompol Muhabbar, jajaran forkopimda, perwakilan BUMN dan BUMD

    (TW/HS/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +