-->

Banners Kapolri

17 Agustus 2021

Ads Google Searc

Banners Ucapan Gubernur

Kapolsek

Hukrim

Lancarkan Program 4S, Kapolres Majene Sambangi TPA di Masjid Almujahid Desa Leppangan

Cyber Media
12/04/21, 15:01 WIB Last Updated 2021-04-12T08:01:52Z
Wargata.com, Sulbar - Menjadi salah satu program andalan Polres Majene sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, program Sebulan Sekali Sumbang Sejadah (4S) kembali dilancarkan. 

Kali ini program tersebut menyambangi TPA di Masjid Almujahid Desa Leppangan Kecamatan Sendana Kabupaten Majene, Sabtu (10/4/21). 

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji didampingi Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin dan Kapolsek Sendana Iptu Suryanto yang memimpin langsung kegiatan tersebut nampak menyalurkan bantuan berupa Sejadah, Mukenah, Sarung, Al-Qur'an, Iqra serta uang pembinaan. 

Sementara itu, Imam Masjid Almujahid Muh. Syarif yang menerima bantuan mengungkapkan apresiasinya kepada Kepolres Majene dan seluruh jajarannya yang begitu peduli dengan masyarakat lewat kegiatan mulianya ini. 

"Terimakasih banyak pak semoga kebaikan bapak di balas disisi Allah Azza Wajallah," tuturnya. 

Bersamaan dengan itu, Kapolres sendiri berharap semoga bantuan ini membawa berkah dan manfaat kepada Santri dan Santriwati serta Jamaah Masjid Almujahid dalam menyambut bulan suci ramadhan. 

"Beberapa hari kedepan kita akan berjumpa kembali dengan Bulan Ramadhan semoga Allah Azza Wajallah menjaga dan menyucikan hati kita sehingga dapat meraih keberkah di dalamnya," tutur Kapolres. 

Masih kata beliau, mengingat ancaman Covid - 19 masih mengintai sangat diharapkan pelaksanaan Ibadah di Masjid tetap memperhatikan protokoler kesehatan untuk menghentikan penyebaran dan penularan Covid 19, tandas Kapolres. 

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+