-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Manfaatkan Hari Libur, Kapolres Pangkep Bakti Sosial di Tondong Tallasa

    Alam - Admin 2
    25/04/21, 22:18 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Memanfaatkan hari Libur, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Trie Endon Nurcahyo, melaksanakan Bakti Sosial di Kecamatan Tondong Tallasa Kabupaten Pangkep.
     
    Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa  beras, minyak goreng, mie instan, telur, teh, kopi, gula, biskuit dan sarung.

    Pada kesempatan ini Kapolres Pangkep bersama dengan ibu Ketua Cabang Bhayangkari membagikan bantuan di Desa Malaka, Bantimurung dan Desa Lanne Kecamatan Tondong Tallasa.

    Di Desa Malaka Kapolres memberikan bantuan kepada Ibu Sukmawati (52) merupakan janda tua yg tinggal disebuah gubuk tua bersama seorang anaknya sedangkan di Desa Bantimurung atas nama Bpk.Rani (59) yang merupakan warga disabilitas (Cacat ) yang hidup sebatangkara disebuah gubuk kecil dan di Desa Lanne Kapolres memberikan bantuan kepada warga yang hidup sebatang kara yang mengalami cacat fisik (buta)

    Kunjungan Kapolres Pangkep bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep di tiga desa di wilayah Kecamatan Tondong Tallasa untuk berbagi berkah Ramadhan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Pangkep dan Polsek Tondong Tallasa kepada warga kurang mampu

    "Semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat serta dapat meringankan beban mereka" Kata Kapolres

    Senada dengan itu Kepala Desa Bantimurung Agus Muhammad Said, SE yang turut mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Pangkep terhadap warga yang kurang mampu.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +