-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pengamanan Ibadah, Kapolres Wajo Turun Langsung Cek Personil Bersenjata Lengkap di Gereja

    Alam - Admin 2
    02/04/21, 20:02 WIB Last Updated 2021-12-17T09:46:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., Turun langsung mengecek Personil bersenjata lengkap untuk lakukan pengamanan di Gereja-gereja yang ada di wilayah hukum polres Wajo, Jum’at, (02/04/2021).
     
    AKBP Muhammad Islam mengatakan bahwa, Kesiapan Personil Polres Wajo sedang Melaksanakan Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja Jemaat Toraja Sengkang, Guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Ummat Nasrani yang sedang Melaksanakan Ibadah. Kata Kapolres Wajo.

    Kapolres Wajo saat mengecek kegiatan pengamanan menyampaikan agar tetap meningkatkan kewaspadaan dini serta memperkuat pengamanan dengan senjata dan body sistem. Ujarnya.

    Sementara pengurus Gereja, mengatakan, pada pelaksanaan giat ibadah paskah di Gereja Jemaat Toraja Sengkang dilakukan dengan pembatasan dalam rangka penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Kata Pengurus Gereja.

    Selain itu, Pengurus Gereja juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres wajo beserta polsek jajarannya, karena telah memberikan pengamanan ibadah paskah dengan maksimal yang berjalan aman dan nyaman. Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +