-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, Polsek Malunda Langsung Datangi TKP

    Alam - Admin 2
    16/04/21, 17:40 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - 1 unit rumah warga yang ditinggal kosong kembali dilalap si jago merah, kali ini terjadi diwilayah hukum Polres Majene tepatnya Dusun Salubungo Desa Mekkatta Kecamatan Malunda, Kamis, (15/04/21), siang.

    Personil Polsek Malunda bersama masyarakat setempat langsung mendatangi lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api dan memastikan tidak adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut dimana pemilik rumah tersebut bernama Dermawan yang berprofesi sebagai pedagang.

    Menurut keterangan warga setempat sumber api berasal dari salah satu kamar didalam rumah dan langsung menyebar keseluruh bagian rumah, dugaan sementara kebakaran tersebut terjadi akibat korsleting listrik sehingga menghanguskan seluruh bagian rumah.

    Kapolsek Malunda Iptu MS. Kamali Raafi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 wita dimana penghuni rumah tidak ada ditempat. Kata Kapolsek.

    Diketahui bahwa, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materil ditaksir sekitar Rp. 50.000.000. Ungkap Kapolsek

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +