-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Majene dan Penggiat Literasi Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

    Alam - Admin 2
    30/04/21, 21:41 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Berbagi kebaikan di bulan ramadhan, Sat Binmas Polres Majene menggelar buka puasa bersama anak yatim tepatnya di Lingkungan Lutang Keluran Tande Timur, Kamis (29/4/21). 

    Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menggandeng penggiat literasi sebagai upaya untuk mencerdaskan para generasi penerus bangsa sekaligus menambah kecerian para anak-anak dengan belajar bersama. 

    Kegiatan ini bahkan dihadiri langsung oleh Sekda Majene, dimana pihaknya sangat mengapresiasi pihak Kepolisian yang terus peduli kepada masyarakat. 

    Nampak para anak yatim begitu ceria mengikuti kegiatan, selain diajak belajar dan bermain juga disugukan makanan buka puasa sebagai upaya berbagi kebaikan dan kebahagian di bulan Ramadhan. 

    Sementara itu, Aiptu Fitra yang memimpin langsung kegiatan ini menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri dengan berbagi kebaikan kepada masyarakat khususnya kepada para anak yatim di bulan Ramadhan. 

    Menurutnya, dengan berbuka puasa bersama anak yatim berarti sudah menunjukkan kasih sayang kepada sesama. 

    "Buka puasa bersama anak yatim piatu adalah wujud kasih sayang. Berbagi kebaikan serta menyenangkan mereka adalah hal yang terpuji tentunya," tuturnya. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +